PortalMadura.com

Dane Milovanovic Terancam Tak Kembali, Madura United Bidik Pemain Naturalisasi

  • Jumat, 15 Desember 2017 | 13:57
Dane Milovanovic Terancam Tak Kembali, Madura United Bidik Pemain Naturalisasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Dane Milovanovic belum bisa dipastikan bergabung kembali pada kompetisi 2018. Pasalnya, pemain asal Australia itu sampai sekarang tidak ada komunikasi lanjutan dengan pihak manajemen.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya belum menindaklanjuti mantan timnas Australia itu terkait masa depannya di skuat Laskar Sape Kerrab pasca mengabarkan sembuh dari cedera yang dideritanya.

“Untuk posisi pemain asing, kita tunggu proses. Pengalaman untuk rekrutmen pemain asing, harus lebih jeli agar tidak terjadi bongkar pasang pemain asing seperti dalam dua tahun terakhir ini,” ungkapnya, Jumat (15/12/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini mengaku tengah melakukan komunikasi dengan pemain lain untuk mengisi slot di sektor gelandang karena ada beberapa pemain yang dibidik berdasarkan kebutuhan tim agar mencapai target di akhir kompetisi.

“Ini sedang focus menyelesaikan komunikasi dengan pemain Naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional