oleh

Data Polres, 27 Rencana Demo Gagal di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya 50 agenda aksi demonstrasi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sejak Januari hingga Maret 2015, tercatat 27 demo diantaranya gagal terlaksana.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, gagalnya aksi demonstrasi itu dengan alasan yang bermacam-macam, seperti alasan menemui titik temu, serta beberapa alasan lainnya.

“Itu data atau izin demo yang masuk ke Polres Pamekasan. Saya tidak tahu kenapa banyak demo di Pamekasan, dan akhir- akhir ini juga banyak yang gagal. Data itu kami tidak buat-buat,” ungkapnya, Rabu (11/3/2015).

Dari beberapa kabupaten kecil di Indonesia, Kabupaten Pamekasan merupakan wilayah yang tergolong banyak agenda aksi demonstrasi itu. Meski pengajuan aksinya terkadang masuk mendadak.

“Tapi masih bagus lah meskipun gagal, karena masih memberi pemberitahuan kepada kami. Sehingga, kami tidak datang ke lokasi, moro-moro gagal,” tandasnya.

Diharapkan, dengan gagalnya demo itu tidak karena alasan yang menjurus pada hal negatif, melainkan murni pengabdian kepada masyarakat, agama, bangsa dan negara. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.