Data Sementara, 4 Siswa di Pamekasan Tidak Lulus UN

Avatar of PortalMadura.Com
Data Sementara, 4 Siswa di Pamekasan Tidak Lulus UN
dok. Moch Tarsun

PortalMadura.Com, – Sedikitnya ada 4 siswa yang tidak lulus dalam ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan yang sederajat setelah diumumkan, Jum'at (15/5/2015) pagi tadi.

Kepala bidang pendidikan menengah Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Moch Tarsun mengatakan, pihaknya belum mendapat data secara keseluruhan dari semua lembaga pendidikan tentang ketidak lulusan siswanya. Hanya saja, data sementara yang masuk terdapat 4 siswa yang tidak lulus UN.

“Yang tidak lulus itu dari SMKN 1 berjumlah 1 orang, SMKN 2 berjumlah 1 orang, SMKN 3 berjumlah 1 orang, serta SMA Pakong 1 orang. Itu data sementara yang masuk pada kami,” katanya, Jum'at (15/5/2015).

Rapat oleh setiap lembaga di bawah naungannya dilakukan pagi tadi, guna menghindari kebocoran. Mengingat, kelulusan siswa dalam UN tahun ini ditentukan oleh sekolah yang bersangkutan. Sehingga, jumlah pasti se Kabupaten Pamekasan belum jelas.

“Kami minta secepatnya kepada sekolah, insya-Allah hari Senin mendatang sudah rampung. Yang tidak lulus itu harus ikut tahun depan lagi, atau ikut paket C saja,” ungkanya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.