oleh

Datangi Polda Jatim, Perwakilan Panwas Tanyakan Perkembangan Kasus Pengrusakan Mobil Komisioner

PortalMadura.Com – Sejumlah perwakilan Panwaslih Sumenep, Madura, dan Surabaya, Jawa Timur mendatangi Mapolda Jatim, Kamis (14/1/2016).

Mereka mempertanyakan perkembangan kasus dugaan pengrusakan mobil milik Komisioner Panwaslih Sumenep, Zamrod Khan di Kantor Bawaslu Jatim, beberapa waktu lalu.

“Aksi damai ini mulai berangkat dari Bawaslu Jatim pukul 10.00 Wib bergerak ke Polda dengan menggunakan tujuh (7) unit mobil,” terang salah seorang Panwaslih Kecamatan Lenteng, Sumenep, Adnan S.Sos yang ikut aksi pada PortalMadura.Com via WA.

Aksi tersebut dikawal langsung oleh Ketua Panwaslih Surabaya bersama Panwaslih se-kota Surabaya. “Kami langsung ke Direktorat Reserse Kriminal Umum,” katanya.

Pemilik mobil yang dirusak, Komisioner Panwaslih Sumenep, Zamrod Khan juga ikut dalam aksi damai tersebut.

iklan hari santri

Baca Juga :Mobil Pribadi Komisioner Panwaslih Sumenep Diduga Dirusak Massa di Bawaslu Jatim

Sebelumnya, mobil pribadi milik Zamrod Khan diduga di rusak saat parkir di Kantor Bawaslu Jatim, Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kala itu, ada sekolompok warga (40 orang) yang mengatasnamakan pendukung dan simpatisan pasangan calon (Paslon) 2, Zainal Abidin-Dewi Khalifah (ZAEVA) mendatangi Bawaslu dan protes pembukaan kotak suara yang dilakukan KPU Sumenep untuk kepentingan sidang pembukaan di MK.

Namun, calon wakil bupati Dewi Khalifah sudah melakukan klarifikasi bahwa massanya tidak melakukan tindakan anarkis.

Atas peristiwa tersebut, Komisioner Panwaslih Sumenep, Zamrod Khan langsung melaporkan pada Polsek terdekat dari Bawaslu Jatim.(Choir/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.