oleh

Datangkan Model Surabaya, KFS Hunting Amal Peduli Kelud

SUMENEP (PortalMadura) – Komunitas Fotografi Sumenep (KFS), Madura, Jawa Timur, yang melibatkan tiga Komunitas Fotografi yakni KFI, KOPI Songennep dan Nikonian, bakal menggelar amal Peduli Gunung Kelud, Minggu (9/3/2014).

Penasehat Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Kabupaten Sumenep, Bambang Irianto mengatakan, proses pemulihan korban Gunung Kelud di Kediri masih perlu kepedulian bersama, sehingga Komunitas Fotografi Sumenep (KFS) terpanggil untuk bersama-sama mengumpulkan dana sosial.

“Tajuk kegiatan ini, Hunting Amal Peduli Kelud yang akan menghadirkan enam orang model dari kota Surabaya,” terang Bambang, Rabu (5/3/2014).

Rencananya, pengumpulan dana tersebut bakal dipusatkan di Taman Bunga (TB), sebutan lain dari Taman Adipura kota Sumenep. “Siapa pun boleh bergabung diacara itu, karena sifatnya sosial dalam upaya mengumpulkan dana,” katanya.

Dia menjelaskan, keterlibatan semua pihak, baik pelajar, mahasiswa, pejabat, kalangan umum sangat berarti dalam acara tersebut. Dan setiap orang yang akan mengabadikan foto model yang dari Surabaya itu, maka diharuskan menyumbang uang menimal Rp 10 ribu.

“Dari hasil sumbangan itu yang akan kita bantukan kepada korban Gunung Kelud. Kegiatan ini, kita juga bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait,” tandasnya.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE