Demokrat Pamekasan Prioritaskan Pileg Dari Pada Pilpres 2019

Avatar of PortalMadura.Com
Demokrat Pamekasan Prioritaskan Pileg Dari Pada Pilpres 2019
dok. Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto

Portalmadura.Com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menargetkan perolehan tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

, Hermanto menyampaikan, target tujuh kursi itu bukan sekadar retorika, tetapi berdasarkan figur yang potensial pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Sehingga dari lima kursi yang dimiliki partainya sekarang bisa bertambah menjadi tujuh kursi.

“Saya sebagai ketua partai tidak mungkin lah partainya stagnan, tentunya lima tahun ke depan harus ada perubahan dari lima kursi, minimal menjadi tujuh kursi. Saya berbicara bukan hanya retorika, tapi berdasarkan caleg yang ada di Demokrat sekarang,” katanya, Selasa (11/9/2018).

Pihaknya optimis target yang dipatok pada bisa tercapai, bahkan harapan besar partainya adalah mendapatkan sepuluh kursi dengan rincian dua kursi pada setiap dapil.

“Target kami cukup realistis, kami sudah melakukan sosialisasi kepada tokoh-tokoh bagaimana perolehan suara nanti per dapil bisa maksimal,” tandasnya.

Pensiunan guru SD di Kabupaten Sumenep ini memungkasi, pihaknya lebih memaksimalkan perolehan kursi di DPRD dari pada Pemilihan Presiden (Pilpres), karena ketika partai memiliki banyak kursi akan besar dengan sendirinya. Apalagi partainya pernah menjadi partai penguasa. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.