Dewan Pamekasan Anggap Pemkab Tak Serius Kembangkan Wisata

Avatar of PortalMadura.com
Pemkab Pamekasan Diminta Serius Urusi PKL
dok. Ketua Fraksi Partai Demokrat, Moh. Ali

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat serius dalam mengembangkan sektor pariwisata.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Moh. Ali mendesak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) sebagai leading sektor membuat masterplan pengelolaan wisata guna mensukseskan upaya pengembangan tempat wisata.

“Kalau tidak ada masterplan-nya bagaimana bicara pengembangan wisata. Selesaikan dulu masterplan, baru bicara langkah-langkah selanjutnya,” kata Moh. Ali, Senin (10/4/2017).

Politisi muda ini menambahkan, semua perencanaan pengembangan wisata harus diselesaikan secara matang, karena selama ini pemerintah hanya berkoar-koar mengembangkan wisata. Tetapi faktanya, fasilitas wisata yang tersedia tidak sesuai dengan keinginan wisatawan.

“Kalau semua dokumen perencanaan pengembangan pariwisata itu tidak ada berarti kan dinas pariwisata tidak serius mengembangkan pariwisata kita,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.