oleh

Diajak Malming Pacar, Anak SMP Pamekasan “Disutubuhi” Bergiliran

PortalMadura.Com, Pamekasan – Naas menimpa Putri (14 bukan nama sebenarnya) warga Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Anak Baru Gede (ABG) ini “disetubuhi” pacarnya sendiri, Sabtu (17/10/2015) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpul PortalMadura.Com, korban awalnya diajak temannya jalan-jalan. Namun, setibanya di tengah jalan, korban bertemu dengan pacarnya.

“Setelah itu temannya berangkat sendiri. Kemudian korban malam mingguan (Malming) atau jalan-jalan dengan pacarnya,” tutur kerabat korban, Keon Priambada, Selasa (20/10/2015).

Sebelum menikmati tubuhnya, korban terlebih dahulu diajak jalan-jalan mengelilingi kota Pamekasan. Maklum, malam minggu menjadi malam panjang bagi muda-mudi.

Akhirnya, pelaku yang berinisial S warga Blumbungan itu mengajak korban ke rumahnya dengan alasan ingin mencarger handphone miliknya. Namun, setibanya di sebuah lapangan sepak bola di Desa Blumbungan, pelaku “menyetubuhi” korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

“Setelah muter-muter di wilayah kota, mereka berdua jalan-jalan ke utara jalan Blumbungan. Setibanya di dekat pom bensin pelaku ngajak korban ke rumahnya. Namun ternyata “disetubuhi” di lapangan,” bebernya.

Saat “disetubuhi” itulah, ternyata banyak teman pelaku ikut menyaksikan adegan persetubuhan tersebut. Lantaran tidak kuat menahan nafsunya, akhirnya teman pelaku juga ikut mencicipi tubuh korban.

Keluarga korban saat ini tengah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Pamekasan. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar