oleh

Diduga Copet, Warga Pamekasan Nyaris Diamuk Massa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nasir (41) warga Desa Artodung, Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur nyaris dihakimi massa lantaran diduga menjambret uang milik warga di pasar tradisional Keppo, Sabtu (6/8/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, korban atas nama Sukdin, warga Desa Kwanyar, Kecamatan Camplong, Sampang tiba-tiba kehilangan uang sebesar Rp3 juta saat transaksi sapi di pasar tersebut.

“Pada saat korban kehilangan uang, terduga pelaku itu berada di lokasi. Dan warga semuanya menuduh dia yang mengambil uangnya,” kata Danramil Galis Pamekasan, Kapten Inf. Yoelian.

Karena terduga copet itu tidak mengelak tuduhan tersebut, warga yang ada di lokasi naik pitam dan hendak main hakim sendiri. Beruntung ada petugas di pasar paling timur Kabupaten Pamekasan tersebut.

“Menurut polisi, dia (terduga pelaku) sudah dua kali nyopet. Tapi sampai sekarang polisi belum menemukan barang bukti atas kejadian yang tadi,” tandasnya.

Menurutnya, anggota Koramil Galis yaitu Serma Agus Suaedi dan Sertu Suwanto langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat informasi dari warga atas peristiwa itu untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Kemudian kami serahkan ke Polsek Galis untuk menindaklanjuti dugaan tersebut,” pungkasnya. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE