Diimbangi Mitra Kukar, Presiden ‘Ngelus Dada’

Avatar of PortalMadura.com
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – harus rela berbagi poin dengan tim tamu, Mitra Kukar dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat kemarin.

Atas hasil ini, skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ) hanya mengumpulkan empat poin dalam tiga laga. Tiga poin didapat kala menang atas Bali United dan satu poin ketika dimbangi Mitra Kukar. Sementara pada laga pekan kedua harus rela pulang tanpa poin usai takluk atas Persela.

“Hasil tiga kali main, memang tidak membuat saya kecewa, namun setidaknya Tim harus menyadari bahwa kalian wajib berlatih lebih keras lagi,” tegasnya, Sabtu (29/4/2017).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, kerja keras itu untuk menumbuhkan kekompakan tim agar bisa meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya. Mengingat target akhir kompetisi adalah finish di tiga besar.

Dalam pertandingan pekan ketiga itu, yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mencetak gol cepat melalui tendangan keras Peter Odemwingie, dimana laga baru berjalan dua menit.

Tetapi tim tamu menyamakan skor pada menit 24, kembali mengungguli tim tamu pada menit 53 melalui tendakan Dane Milovanovic. Namum, keunggulan tersebut lagi-lagi berhasil diimbangi Mitra Kukar pada menit 82. Sehingga skor akhir menjadi 2-2. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.