oleh

Dijamin Buat Merinding, inilah 4 Wisata Paling Angker di Bandung

PortalMadura.Com – Kebanyakan orang suka berlibur di tempat yang indah dan menyejukkan, seperti pantai, gunung atau wahana bermain. Namun ternyata, ada beberapa orang yang lebih senang berlibur ke tempat horor yang sangat angker.

Tempat angker selalu menjadi sasaran bagi orang-orang yang suka dengan hal-hal yang metafisik yang tidak bisa di lihat oleh semua orang. Tempat yang angker di anggap sebagai lokasi yang pas untuk menguji nyali.

Kota Bandung, yang di kenal dengan kota yang asri dan memiliki banyak wisata indah, ternyata juga memiliki beberapa wisata horor yang sangat populer. Dilansir dari Pegipegi.Com, Jumat (9/4/2021) inilah tempat wisata angker yang ada di Bandung:

Rumah Kentang

Keangkeran rumah kentang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, lebih-lebih saat ceritanya mulai di angkat dalam film horor Indonesia. Berdasarkan cerita masyarakat sekitar, tempat ini sering mengeluarkan aroma kentang yang sangat menyengat dan juga sering terdengar suara tangisan. konon hal ini bermula dari kisah seorang ibu yang tidak sengaja menjatuhkan anaknya yang masih bayi kedalam kuali yang berisi rebusan kentang dan membuat anaknya meninggal.

Goa Belanda

Pada masa penjajahan dulu, Goa Belanda ini dijadikan tempat penyimpanan senjata dan tempat pembantaian tentara pribumi oleh tentara Belanda. wajar saja jika goa ini kemudian menjadi angker, mungkin karena banyak arwah tidak tenang yang melayang di temapat ini.

Bandung Medical Center

Tempat ini merupakan rumah sakit yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Bangunan ini sudah lama sekali tidak terpakai dan di tinggalkan begitu saja, karena itulah tempat ini kemudian menjadi angker, bahkan keangkerannya sudah mulai terasa sejak di luar pagar. Lebih-lebih di ruangan bayi. banyak orang yang sudah melihat penampakan bayi yang menangis mencari ibunya. Yang membuat Bandung Medical Center makin seram adalah adanya pepohonan besar yang tumbuh di sekitar gedung. Lokasinya yang berada di pojok, membuat Bandung Medical Center terasing dari bangunan lainnya.

Jalan Babakan Siliwangi

Jalan Babakan Siliwangi ini terdapat tikungan yang curam sehingga banyak pengemudi yang mengalami kecelakaan. konon katanya pada tahun 1980-an terjadi kecelakaan mengenaskan dan menewaskan anak kecil bernama Uci, dan membuat boneka yang ia pegang terpental hingga tergantung ke atas pohon di sekitar jalan babakan siliwangi ini. Katanya, jika kamu melihat ke arah pohon cukup lama, kamu bisa melihat sebuah boneka yang sedang menggantung. Boneka tersebut diyakini sebagai boneka Uci yang hingga kini belum ditemukan. Kejadian horor tersebut sempat dijadikan film berjudul Hantu Pohon Boneka (2014).

Bagaimana, Anda penasaran atau justru takut?. Sebaiknya jika Anda tidak memiliki mental yang cukup terlatih, jangan sekali-kali datangi beberapa tempat angker di atas, karena akan membuat sekujur tubuh anda merinding.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Pegipegi.Com

Komentar