Diminta Sapu Bersih 4 Pertandingan, Ini Tanggapan Pelatih

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Racikan pelatih FC, Gomes De Oliveira benar-benar diuji setelah manajemen memasang target menang dalam empat pertandingan selama bulan puasa. Tentunya, hal itu merupakan tantangan tersendiri bagi seorang pelatih.

Pelatih FC, Gomes De Oliveira berjanji akan bekerja maksimal untuk memenuhi permintaan manajemen Laskar Sape Kerrab tersebut. Meski pada dasarnya ia tidak menginginkan kalah dalam setiap pertandingan kapan pun dan dimana pun.

“Kami harus berusaha maksimal untuk bisa memenuhi target manajemen. Bagaimanapun, ini sepakbola. Ukuran statistik calon lawan tidak bisa dijadikan tolak ukur karena akan berbeda di lapangan. Kami harus mampu memenuhi harapan dari manajamen,” ungkapnya, Rabu (8/6/2016).

Pelatih asal Brasil itu harus bisa menunjukkan kepada publik Madura jika dirinya layak menukangi Fabiano dan kawan-kawan dengan strategi dan taktik ampuh. Apalagi, komposisi anak asuhnya saat ini sebagian besar adalah pemain berpengalaman dan berkualitas.

Perlu diketahui, dalam lima pertandingan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Fabiano dan kawan-kawan telah memenangi 2 laga saat melawan PS TNI dan Pusamanio Bernoe FC. Kemudian dua kali seri saat menjamu Persib Bandung dan Arema Cronus. Anak asuh Gomes De Oliveira pernah kalah telak saat menantang Sriwijaya FC.

Hasil dari lima pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin. Yaitu berada di bawah Persipura Jayapura dengan perolehan 8 poin, dan di atas Persib Bandungan yang sama-sama memperoleh 8 poin, namun kalah dalam agregat gol. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.