Dipanggil Timnas, Pemain Rizki Dwi Ngaku Kaget

  • Bagikan
Rizki Dwi
Rizki Dwi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain muda , Rizky Dwi Feriyanto mengaku kaget saat mendapatkan kabar bahwa dirinya mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi pemain tim nasional (timnas) Indonesia.

Dirinya tidak menduga akan dipanggil timnas usai permainannya dipantau asisten pelatih timnas pada laga babak penyisihan Piala Presiden grup E saat timnya melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 14 Februari 2017.

“Kaget juga saya ketika dikabari jika saya dipanggil seleksi Timnas. Bahagia juga sih, tetapi saya juga deg-degan karena tidak menduga bahwa akan dipanggil timnas,” katanya, Jum’at (17/2/2017).

Pemain asal Jember Jawa Timur ini berjanji akan berusaha untuk menunjukkan skill terbaiknya agar terpilih menjadi skuat tim Garuda 2017 meskipun persaingannya dipastikan ketat karena bersaing dengan pemain sepakbola dari se antero Indonesia.

“Saya akan berusaha bersaing dalam seleksi nanti. Saya juga sangat berterima kasih kepada pelatih dan pemain yang selalu memberikan arahan untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan dan selalu mengingatkan agar saya percaya diri saat bermain,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.