Disangka Boneka, Ternyata Mayat Manusia Ngambang di Sungai

Avatar of PortalMadura.Com
Disangka Boneka, Ternyata Mayat Manusia Ngambang di Sungai
Penemuan Mayat

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Krettek Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan mayat di desa setempat, Senin (29/2/2016) sekitar pukul 08.00 Wib.

Informasi di lapangan menyebutkan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Moh. Tirsan (70) warga Dusun Parseh Desa Sumedagangan Kecamatan Pademawu itu tewas lantaran terseret arus sungai Semajid.

“Menurut keterangan keluarganya, korban ini sudah menghilang sekitar 3 hari yang lalu. Pihak keluarga sudah mencari kemana-mana, bahkan cari sampai ke Sampang. Ternyata nyangkut disini,” ujar Kepala Desa Pademawu Barat, Yusuf Ikhwani.

Dia menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh Tuhah warga setempat saat menebang bambu di pinggir sungai. Pria yang sehari-hari dipanggil pak Samsah tersebut tidak menyangka bahwa barang yang nyangkut di duri bambu itu adalah mayat manusia, melainkan disangka .

“Warga yang menemukan langsung melapor ke Kepala Dusun dan Kepala Dusun lapor ke saya dan saya lapor ke Polsek,” tandasnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya bekerja sebagai pengayuh becak, namun yang bersangkutan sudah lama istirahat. Kini, korban tidak memiliki aktifitas, kecuali hanya tinggal di rumahnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.