oleh

Disanksi, Madura United Vs Mitra Kukar Tetap Digelar di SGB?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan Madura United FC melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur pada tanggal 2 Juli mendatang.

Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro mengatakan, sanksi dari komisi disiplin (komdis) TSC tetap berjalan hingga ada keputusan banding yang diajukan manajemen Laskar Sape Kerrab.

“Pertandingan Madura United lawan Mitra Kukar tanggal 2 Juli akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Hal itu berdasar diskresi dari GTS selaku operator TSC,” ungkapnya, Minggu (26/6/2016).

Madura United mendapat sanksi tiga kali bertanding di tempat netral dalam laga kandang setelah ada penyalaan flaire di SGB saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Atas keputusan tersebut, manajemen Laskar Sape Kerrab mengajukan banding ke komdis.

Namun, satu sanksi telah dijalani saat bertanding melawan Bali United di stadion Deltra Sidoarjo pada tanggal 20 Juni lalu. Pengajuan banding tersebut belum bisa dipastikan apakah akan ada pengurangan sanksi yang harus diterima Madura United.

“Dua pertandingan sisa harus dijalani usai lawan Mitra Kukar. Keputusan diskresi ini, mari kita sambut dengan baik dan berusaha agar pertandingan berjalan dengan normal,” tutup Haruna. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE