oleh

Disdik Akan Telusuri Video Mesum ‘SMPN Pamekasan’

PAMEKASAN (PortalMadura) – Dinas Pendidikan (Disdik) Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan menelusuri adanya video mesum yang di uanggah di Jejaring Sosial You Tube dengan judul ‘Ayu SMPN Pamekasan Cuap-cuap Mesum Di Pinggir Jalan” tertanggal 23 Januari 2014.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdik Pamekasan, Moch Tarsun mengatakan, pihaknya baru mengetahui adanya video yang diduga dilakukan oleh siswa SMPN Pamekasan itu, karena sebelumnya tidak ada laporan dari pihak guru dan sekolah.

iklan hari santri

“Saya baru tahu dari anda ini, dan itu masih belum bisa dipastikan apakah pemerannya benar-benar siswa kami atau tidak, karena tidak ada tanda-tanda khusus dalam video itu,” kata Tarsun diruang kerjanya, Rabu (5/2/2014).

Menurut Tarsun, karena lokasi dan tidak ada identitas yang pasti dalam video itu, bisa jadi hanya ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan hanya menyertakan nama ‘SMPN Pamekasan’ dan tidak menyebut dengan pasti SMPN berapa yang dimaksudkan.

“Kita akan koordinasi kembali dengan para guru dan kepala sekolah SMPN di Pamekasan, jika memang ada tanda-tanda kejelasan dimana lokasi itu, kita pasti akan tindaklanjuti dengan serius,” tandasnya.(reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.