oleh

Hingga Siang, Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Tidak Jelas

BANGKALAN (PortalMadura) – Pengumuman hasil tes CPNS tahun 2013 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang di ikuti oleh 5.962 tenaga harian lepas (THL) katagori dua (K2) hingga Rabu (5/2/2014) siang masih belum ada kejelasan.

“Secara resmi kami belum merima surat pengumuman dari Men PAN terkait berapa jumlah CPNS yang lolos menjadi PNS, tapi menurut informasi di internet hari ini,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangkalan, Abd Rasyid, kepada sejumlah wartawan.

Hingga siang ini, pihaknya mengaku masih menunggu surat dari pusat. Namun, biasanya pertama diumumkan lewat online setelah beberapa minggu kemudian baru BKD menerima salinan data tersebut.

“Semisal pengumuman itu sudah kami terima, sebelum di umumkan di kantor BKD, kami akan umumkan di SKPD masing-masing terlebih dahulu,” ungkapnya.

Sementara itu, beredarnya informasi pengumuman hasil tes CPNS K2 Rabu (5/2/2014), ribuan THL K2 di Kabupaten Bangkalan banyak yang resah.

Mereka takut tidak lulus. Mulai tadi malam hingga siang ini, terus melakukan browsing di Internet untuk mencari pengumuman tersebut, tapi yang di dapat hanya sekedar berita buka data.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE