oleh

Disebut ‘Setengah Hati’, Andik Vermansyah Janji Buktikan Saat Lawan Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan Madura United versus Persebaya menjadi ajang pembuktian bagi Andik Vermansyah.

Winger lincah Madura United ini disebut-sebut setengah hati ketika timnya menghadapi Persebaya Surabaya yang notabene mantan klub yang membesarkan dirinya menjadi pemain profesional. Sebutan itu melekat kala Laskar Sape Kerrab menjamu tim Bajol Ijo di babak 8 besar Piala Presiden 2019 dan gagal ke final.

Apalagi, tersiar kabar bahwa mantan pemain Selangor FA dan Kedah FA ini tidak akan bermain ketika bertemu Persebaya dalam klausul kontraknya bersama Madura United awal musim lalu.

Namun, Andik sendiri meminta agar sebutan ‘setengah hati’ itu tidak muncul kala menghadapi Persebaya pada tanggal 25 April 2019. Karena dirinya akan membuktikan bahwa sebutan ‘setengah hati’ itu tidak benar dan akan berjuang untuk memenangkan klubnya.

Loading...

“Kami mohon sekali hilangkan kata-kata ‘setengah hati’, kami akan kerja keras demi Madura. Jadi kami mohon untuk menghilangkan kata setengah hati, sebab kami akan sepenuhnya fokus pada pekerjaan (sebagai pemain profesional, red) kami,” katanya, Kamis (19/4/2019).

Baca Juga : 3 Tahun, Ribuan TKI Ilegal Asal Pamekasan Dipulangkan

Dia tidak menampik jika pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden beberapa waktu lalu dirinya gugup. Sebab, sudah tujuh tahun tidak pernah bertemu Persebaya yang merupakan mantan klubnya.

“Awalnya masih gugup, karena tujuh tahun tidak pernah main di sini. Namun pertandingan besok akan menjadi kesempatan untuk membuktikan diri,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar