Ditabrak Fortuner Dari Belakang, Pasutri Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Ditabrak Fortuner Dari Belakang, Pasutri Tewas
Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Senin (19/3/2018)

PortalMadura.Com, yang melibatkan mobil dan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, mobil Fortuner dengan nomor polisi B 89 YNS yang dikendarai warga Kabupaten Sumenep tersebut bertabrakan dengan sepeda motor jenis Beat nopol M 2312 BJ yang dikendarai oleh warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Pamekasan.

, AKP Yudiyono menjelaskan, kecelakaan itu terjadi diduga lantaran pengemudi mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (arah Sumenep, red), sementara di depannya ada pengendara sepeda motor yang berboncengan. Karena mobil terlalu ke kiri, sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

“Karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil saat melintas dari arah timur ke barat, dan kurang konsentrasi sehingga terlalu ke kiri dan menabrak kendaraan sepeda motor yang ada di depannya. Ini ditabrak dari belakang,” terangnya.

Menurutnya, pengemudi mobil tersebut bernama Mustofa (36) warga Jalan A. Yani Sumenep, dia mengalami luka berat lantaran patah tulang paha kanan, robek kepala belakang dan retak kepala belakang. Sementara penumpangnya atas nama M. Yunus (34) warga Jalan Srikaya Kolor Sumenep, mengalami luka lebam pada dada dan lecet tangan kiri atau luka ringan.

“Tetapi kalau pengendara sepeda motor atas nama Anwar Husen (43) selaku sopir luka pada bagian kepala, patah tangan kanan. Sementara yang bonceng atas nama Fatmawati (35) lebam di bagian kepala belakang, pendarahan hidung. Dua-duanya meninggal dunia,” terangnya.

Dikatakan, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut berstatus Pasangan Suami Istri (Pasutri). (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.