Ditinggal Pelatihnya, Semen Padang Tetap Pede Lawan

  • Bagikan
IMG 20171005 WA0023
Caretaker Semen Padang, Delvi Andry (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Semen Padang FC menerima tantangan tim dalam laga lanjutan Liga 1 dengan penuh optimis meskipun tanpa pelatih kepala, Nil Maizar, lantaran mengundurkan diri.

Caretaker Semen Padang, Delvi Andry, menyampaikan, pihaknya sudah siap menghadapi pada tanggal 6 Oktober 2017, meskipun laga pekan ke 28 itu bukanlah laga yang mudah bagi anak didiknya.

“Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga, kami butuh doa dan support dari semua masyarakat Sumatera Barat. Khususnya kepada suporter,” ungkapnya dalam konferensi pers di Padang, Kamis (5/10/2017).

Dia menambahkan, dirinya memiliki banyak pekerjaan rumah untuk memperbaiki timnya, mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir tidak pernah menang. Tugas utamanya adalah mengembalikan mental pemain.

“Psikologis mereka (pemain, red) kita angkat lagi, bagaimana kita Percaya Diri (Pede) kembali. Sehingga kita bisa menunjukkan performa terbaik,” janjinya kepada awak media.

Pelatih Kepala Semen Padang, Nil Maizar mengundurkan diri sebagai juru taktik lantaran gagal mengangkat performa tim. Saat ini klub dengan julukan Kabau Sirah tersebut berada di pinggir jurang degradasi atau di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengumpulkan 28 poin dari 27 pertandingan.

“Keadaan sekarang kita memang sulit, karena baru ditinggal oleh headcoach, tapi kita tidak usah berlarut ke situ, dengan situasi ini bisa menjadi semangat baru agar tim kita naik lagi,” tutup pemain Semen Padang, Rico Simanjuntak. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.