oleh

DPD Golkar Pamekasan Temukan Surat Mandat Diduga Palsu Pada Munas Ancol

PortalMadura.Com,Pamekasan – DPD Partai Golkar Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan kejanggalan surat mandat dalam pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) Ancol yang digelar kubu Agung Laksono.

Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Boy Suhari Sajidin menuturkan, dugaan surat mandat palsu itu ada pada nomor anggota, nama anggota, kop surat, nomor surat, dan stempel partai yang tidak sesuai dengan milik pengurus DPD Partai Golkar Pamekasan.

“Setelah saya teliti, ternyata menemukan adanya surat mandat yang diduga palsu. Salah satunya, nama¬† yang tercantum dalam Munas Ancol tidak ada orangnya di Pamekasan,” terangnya, Selasa (17/3/2015).

Akibat temuan itu, pihaknya langsung melaporkan ke DPD provinsi dan DPP Partai Golkar supaya ada tindak lanjut dari temuan tersebut. Sebab, pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan surat mandat dalam Munas Ancol dimaksud.

“Kami di daerah hanya menunggu informasi dari DPD provinsi dan DPP bagaimana dengan temuan ini. Selanjutnya tergantung pusat,” tandasnya.

Mantan anggota DPRD Pamekasan ini menjelaskan, setelah koordinasi dengan beberapa DPD Golkar lainnya se Indonesia, ternyata ada 133 surat mandat untuk menghadiri Munas Ancol itu yang diduga dipalsukan. Sehingga, pihaknya akan tetap mengakui keabsahan hasil munas Bali Versi Aburizal Bakrie.

Untuk melaksanakan Munas itu tidak serta merta. Munas ditetapkan melalui Rakornas dan Rapimnas. Waktu itu, kepengurusan Aburizal Rakornas di Bandung, Rapimnas di Yogyakarta, kemudian Munas di Bali. “Kalau yang di Ancol itu, moro-moro ada Munas,” bebernya. (Marzukiy/htn)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.