DPRD Pamekasan Lakukan PAW, Afifurrahman Gantikan Fathor Rohman

Avatar of PortalMadura.com
DPRD Pamekasan Lakukan PAW, Afifurrahman Gantikan Fathor Rohman
Pelantikan anggota DPRD Pergantian Antar Waktu di ruang sidang DPRD Pamekasan, Kamis (12/4/2018)

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar sidang istimewa pelantikan anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) di ruang sidang , Kamis (12/4/2018).

PAW dilakukan kepada politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fathor Rohman, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pamekasan periode 2018-2023. Posisinya sebagai wakil rakyat digantikan oleh Afifurrahman.

“Saudara Afifurrahman ditetapkan sebagai anggota DPRD Pamekasan sejak keputusan ini dibacakan. Semoga yang bersangkutan bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik,” ujar Ketua DPRD Pamekasan, Halili di hadapan peserta sidang.

Ketua DPC PPP Pamekasan ini berharap, Afifurrahman bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dengan mengutamakan kepentingan rakyat di dapilnya sendiri daripada kepentingan pribadi atau kelompok. Karena jabatan yang diemban ini merupakan amanah rakyat yang harus selalu diingat hingga akhir jabatan nanti.

“Kepentingan masyarakat harus didahulukan, bukan kepentingan pribadi. Selama sekitar satu tahun ke depan semoga saudara bisa menjalankan tugas kedewanan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya, karena amanah ini akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nanti” tegasnya.

Afifurrahman bersama Fathor Rohman merupakan kader PPP dari dapil 2, meliputi Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan. Di dapil 2 ini PPP mendapatkan tiga kursi, secara keseluruhan PPP di DPRD Pamekasan mempunyai sembilan kursi dan berhak mengusung cabup-cawabup sendiri tanpa koalisi dengan partai lain.

Momentum pelantikan yang berjalan khidmat sekitar satu jam tersebut kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna pandangan fraksi-fraksi tentang Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.