oleh

Draf APBD 2015 Pamekasan Sudah Dikirim Ke Gubernur

PortalMadura.Com, Pamekasan – DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sudah rampung membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2015. Hal itu ditandai dengan paripurna dewan terkait laporan hasil kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD dengan Tim Anggaran ekskutif.

Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Suli Faris mengatakan, dalam paripurna tersebut semua anggota telah menyetujui hasil kerja banggar dan timgar ekskutif soal RAPBD yang berkekuatan Rp 1,5 triliun itu, terutama terkait pendapatan dan juga soal belanja.

Menurut Suli, selanjutnya draf RAPBD itu telah dikirim ke Gubernur Jatim untuk evaluasi.

“Sekarang ini kita tinggal menunggu hasil evaluasi dari gubernur itu bagaimana. Biasanya, waktu evaluasi itu hanya membutuhkan waktu dua minggu atau maksimal 20 hari,” katanya, Senin (1/12/2014).

Suli menjelaskan, jika tidak ada masalah dan evaluasi gubernur itu segera turun dan tidak ada perubahan lagi, maka bisa dipastikan APBD Pamekasan 2015 mendatang bisa disahkan sebelum tahun baru 2015, sehingga awal tahun 2015 APBD tersebut bisa langsung dikerjakan dan tidak molor.

“Ini semua sudah sesuai jadwal dan memang diharapkan penetapan APBD menjadi peraturan daerah itu sebelum tahun baru,” jelasnya. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE