oleh

Daftar Film Action Terbaik 2020, Wajib Tonton

PortalMadura.com- Genre film action merupakan salah satu jenis film yang memiliki banyak penggemar dan paling laku, tapi pertanyaanya film action terbaik mana yang wajib tonton?

Tentu untuk menentukan pilihan anda para penggemar film action tidaklah mudah. Terutama, bagi anda yang penggemar perusahaan produksi film tertentu seperti DC Film atau Marvel, atau bahkan lebih suka fim garapan Amerika mapun negara lain seperti India, Cina dan Korea Selatan.

Film Action Terbaik 2020

Tapi bagi anda yang tidak terlalu gusar menentukan pilihan produksi dari mana dan perusahaan film apa. Berikut berikut ini beberapa film yang telah kami kumpulkan, semoga anda tertarik untuk nonton film ini, pastikan jangan download film-nya di internet ya. Tapi tontonlah di Bioskop kesayangan anda.

Bad Boys for Life (17 Januari)

Film Action 2020 Bad Boys for Life download substitle indonesia

Bad Boys for Life  sudah tayang pada bulan Jnauari 2020 lalu. Toko sentral pada film ini dipernankan Will Smith dan Martin Lawrence kembali bekerjasama setelah 17 paska-Bad Boys 2.

Mike Lowery yang dipernakan Will Smith masih aktif sebagai polisi, sedangkan Marcus Burnett yang diperankan Martin Lawrence hendal memutuskan untuk pensiun. Karena merasa lelah menjadi polisi yang terus menghadapi ancaman.

Namun keduanya harus kembali bekerja sama lagi untuk terakhir kalinya, guna menangkap seorang penjahat yang ternyata memendam dendam kepada Mike dan Marcus.

Cek juga Daftar Situs Nonton Film Online Gratis 2020

Birds of Prey (7 Februari )

Film Action 2020 Birds of Prey download substitle indonesia

Film ini merupakan sebuah film spin-off dari film Suicide Squad yang berfokuskan pada karakter Harley Quinn yang diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Walaupun berfokuskan pada karakter Harley Quinn, pada film ini kalian juga bisa menyaksikan debut karakter Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Black Mask (Ewan McGregor).

Pada awal perilisannya film ini memang tidak mengumpulkan banyak penonton, namun film ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para kritikus film.

Mulan (27 Maret)

Film Action 2020 Mulan download substitle indonesia
Mulan merupakan film action yang sangat menjanjikan. Dibintangi oleh aktris Yifei Liu yang memerankan karakter Mulan.

Film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor laga terkenal seperti Jet Li dan Donnie Yen. Dari trailernya juga terlihat banyak adegan seru pertarungan yang akan jadi fokus utama film ini.

No Time to Die (10 Maret)

Film Action 2020 No Time to Die download substitle indonesia
Para Pecinta James Bond, ini yang kalian tunggu “No Time to Die” , aktor Daniel Craig akan memerankan peran James Bond untuk terakhir kalinya.

Dalam Sinopsis Film No Time to Die, James Bond kini tidak akan bertugas sebagai “agen 007”.  Jabatan agen “007” kini akan disematkan pada karakter yang diperankan oleh aktris Lashana Lynch. Selain itu, aktor Rami Malek yang sukses melalui film Queen dan serial Mr. Robot juga akan hadir dalam film ini.

Black Widow (1 Mei)

Film Action 2020 Black Widow download substitle indonesia
Akhirnya ada film solo untuk karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Dengan setting waktu di antara film Civil War dan Infinity War.

Film ini akan bercerita tentang perjalanan Natasha Romanoff ke Rusia untuk menyelesaikan beberapa masalah dari masa lalunya.

Mengingat karakter Black Widow yang tidak punya kekuatan super apapun selain kemampuan bertarungnya, film ini kelihatannya akan dipenuhi dengan adegan bertarung yang keren.

Fast & Furious 9 (22 Mei)

Film Action 2020 Fast & Furious 9 download substitle indonesia
Tidak terasa seri Fast & Furious sudah memasuki film ke-9nya. Sepanjang perkembangannya film ini sudah berkembang jauh dari sekadar film balapan liar biasa.

Dengan bergabungnya para aktor laga seperti The Rock, Jason Statham dan Joe Taslim. Seri ini telah menjelma menjadi film action yang memiliki adegan balapan sebagai latar belakangnya.

Tidak ada berita pasti tentang premis film Fast & Furious 9 namun dipastikan jika Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Helen Mirren, Ludacris, dan Nathalie Emmanuel akan terlibat dalam adegan action dan kebut-kebutan dalam film ini.

Bahkan ada beberapa kabar yang menyebutkan jika pegulat John Cena dan rapper Cardi B akan muncul di film ini.

Wonder Woman 1984 (5 Juni)

Film Action 2020 Wonder Woman 1984 download substitle indonesia
Di film ini Gal Gadot akan kembali tampil sebagai putri petarung dari Pulau Amazon, Wonder Women. Selain Gal Gadot, sutradara Patty Jenkins dan aktor Chris Pine akan kembali dalam film ini.

Walaupun begitu jangan khawatir jika film ini akan mengulang cerita film pertamanya, yang sangat sukses secara komersial, karena dalam ini kita akan menyaksikan kemunculan karakter Maxwell Lord yang diperankan oleh aktor Pedro Pascal dan supervillain Cheetah yang diperankan Kristen Wiig.

Top Gun: Maverick (26 Juni)

Film Action 2020 Top Gun Maverick download substitle indonesia
Aktor Tom Cruise menghebohkan publik dengan penampilanya pada film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. Akhirnya setelah penantian panjang 34 tahun, Tom Cruise akan kembali memerankan karakter pilot ikonik Pete “Maverick” Mitchell.

Walaupun belum ada informasi pasti mengenai cerita film ini, nama besar Top Gun dan Tom Cruise sudah memastikan film ini masuk dalam daftar Film Action Terbaik 2020.

Free Guy (3 Juli)

Film Action 2020 Free Guy download substitle indonesia
Guy (Ryan Reynolds) adalah seorang karakter NPC (Non-Playable Character) dalam sebuah video game RPG dengan keseharian hidup yang membosankan. Pada suatu hari Guy mendapatkan kontrol penuh atas dirinya sendiri dan bebas menentukan tindakannya dalam game tersebut.

Dengan dunia game yang diadaptasi dari game Grand Theft Auto, kira-kira keliaran dan aksi apa yang akan dilakukan Guy ya?. Saksikan semua dalam film aksi-komedi Free Guy yang akan tayang di tengah tahun ini.

The King’s Man (18 September)

Film Action 2020 The King’s Man download substitle indonesia
Kehadiran Film Kingsman beberapa tahun terakhir cukup memuaskan pecinta film action, dalam seguel lanjutan film  yang dibintangi oleh aktor Taron Egerton, akan menceritakan asal-muasal dibentuknya pasukan rahasia Kingsman.

Dengan tampilan yang lebih serius dan kelam dari film Kingsman sebelum-sebelumnya, film The King’s Man merupakan salah satu film Film Action Terbaik 2020 yang dinantikan banyak orang.

Itulah daftar film action terbaik 2020 yang wajib kamu tonton, agar tidak mati penasaran.

Rewriter: Muhammad Zakariya
-
Tirto.ID
Loading...

Komentar