Dua Korban Lebih Dulu Berangkat Ke Malaysia

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Korban Lebih Dulu Berangkat Ke Malaysia
dok. Keluarga Korban

PortalMadura.Com, – Dua Dusun Seccang, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang menjadi korban tenggelamnya kapal di selat Malaka merantau lebih awal ke negeri Jiran.

Salah satu tetangga korban yang tidak mau namanya disebutkan berujar, dua korban itu masing-masing bernama Abd. Hamid (55) dan Sunariyah (50), keduanya merupakan orang tua dan mertua empat korban lainnya.

“Sebelumnya mereka berdua sudah pernah ke Malaysia, ya kira-kira delapan tahunan lah disana. Setelah itu pulang, kemudian berangkat lagi beserta anak dan menantunya,” tutur dia saat di rumah korban, Selasa (8/9/2015).

Secara rinci dia menjelaskan, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang telah lebih dulu merantau. Kemudian disusul Punadi (korban selamat) berserta istrinya Hosniyah (27) (korban hilang) dan Imam (korban selamat) beserta istrinya Hotimah (25) (korban hilang).

“Punadi suaminya Hosniyah, sementara Imam suaminya Hotimah. Mereka merupakan anak dan menantu dari pasangan Abd. Hamid dan Sunariyah,” bebernya.

Enam warga Pamekasan menjadi korban tenggelamnya kapal di selat Malaka Malaysia, Jumat lalu saat mau pulang ke Indonesia. Mereka adalah, Abd. Hamid, Sunariyah, Punadi, Hosniyah, Imam dan Hotimah. Dari enam orang itu, dua diantaranya selamat, sementara empat lainnya hilang.

Terbaru, dua janazah atas nama Abd. Hamid dan Sunariyah sudah tiba di rumah duka tadi malam. Akan tetapi, dua korban atas nama Hotimah dan Hosniyah masih dalam proses pencarian. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.