Rawan Penyelewengan, Kodim Awasi Pendistribusian Pupuk

Avatar of PortalMadura.Com
Rawan Penyelewengan, Kodim Awasi Pendistribusian Pupuk
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan terus mengawasi pendistribusian guna menghindari penyelewengan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi mengatakan, seluruh koramil dan babinsa pada setiap desa yang tersebar di 13 kecamatan terus memantau distribusi pupuk pada setiap agen.

“Kita awasi biar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan. Semua ini agar nantinya petani tidak terlambat saat pemupukan tanaman,” katanya, Selasa (8/9/2015).

Diharapkan pengawasan yang dilakukan oleh korp baju kotak-kotak itu dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan program swasembada pangan nasional.

Seperti halnya, Senin (7/9/2015), Babinsa Koramil 0826/04 Galis Sertu Solehodin dan Serda Suwanto melaksanakan pengawasan dan pengawalan pendistribusian pupuk jenis urea di wilayah Kecamatan Galis.

Sebanyak 20 ton pupuk urea didistribusikan ketiga agen resmi yang berada di wilayah Kecamatan Galis. Masing-masing toko Rejeki di Desa Konang sebanyak 5 ton, kemudian agen KUD Guntur Desa Bulay sebanyak 5 ton dan agen di toko Murah Desa Polagan sebanyak 10 ton. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.