Rawan Penyelewengan, Kodim Awasi Pendistribusian Pupuk

Pupuk
Ist. Net
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan terus mengawasi pendistribusian pupuk guna menghindari penyelewengan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi mengatakan, seluruh koramil dan babinsa pada setiap desa yang tersebar di 13 kecamatan terus memantau distribusi pupuk pada setiap agen.

“Kita awasi biar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan. Semua ini agar nantinya petani tidak terlambat saat pemupukan tanaman,” katanya, Selasa (8/9/2015).

Diharapkan pengawasan yang dilakukan oleh korp baju kotak-kotak itu dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan program swasembada pangan nasional.

Seperti halnya, Senin (7/9/2015), Babinsa Koramil 0826/04 Galis Sertu Solehodin dan Serda Suwanto melaksanakan pengawasan dan pengawalan pendistribusian pupuk jenis urea di wilayah Kecamatan Galis.

Baca Juga:  5 Doa Malam Pertama yang Perlu Pasutri Amalkan

Sebanyak 20 ton pupuk urea didistribusikan ketiga agen resmi yang berada di wilayah Kecamatan Galis. Masing-masing toko Rejeki di Desa Konang sebanyak 5 ton, kemudian agen KUD Guntur Desa Bulay sebanyak 5 ton dan agen di toko Murah Desa Polagan sebanyak 10 ton. (Marzukiy/choir)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.