Dua Napi Lapas Pamekasan Ditusuk Gunakan Gunting

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Napi Lapas Pamekasan Ditusuk Gunakan Gunting
Ist. Lapas Narkotika Pamekasan

PortalMadura.Com, Dua narapidana (napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi korban penusukan oleh sesama napi, Rabu (22/2/2017) sore.

Dua napi yang menjadi korban penusukan tersebut bernama Jailani dan Gunawan, keduanya merupakan kakak beradik yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, warga Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Humas Pamekasan, Syaiful menuturkan, penusukan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB bermula saat Halil, warga Demak Jawa Barat menagih hutang kepada keduanya.

“Hutangnya Rp 400 ribu, kemudian si Gunawan dengan Jailani ini berjanji akan bayar hari Senin yang akan datang. Tapi si Halil (pelaku) ini tidak terima karena menurut versinya Halil ada kata-kata yang membuat tersinggung,” terangnya saat dikonfirmasi PortalMadura.Com melalui telpon selularnya.

Akibatnya, terjadilah pertikaian antar ketiganya hingga berujung penusukan. Berdasarkan penyelidikan, tindak kekerasan ini pelaku menggunakan gunting buatan.

“Menggunakan gunting buatan, karena disini kan banyak sisa kawat-kawat itu,” tandasnya.

Menurutnya, korban atas nama Gunawan mengalami luka pada bagian perut, sementara Jailani luka pada bagian pinggang kiri.

“Kami langsung larikan ke RSUD untuk mendapat perawatan secara intensif. Sementara pelaku kami amankan sesuai dengan instruksi bapak Kalapas dan dilaporkan kepada polisi, ” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.