Dua Pelajar Perempuan Tewas Tenggelam di Sungai Bai, Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Dua korban tewas
Aparat kepolisian setempat mendatangi tempat kejadian perkara usai korban dilakukan evakuasi oleh warga. (Foto. Humas Polres Sumenep for PortalMadura.Com).
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua pelajar perempuan ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bai, Dusun Tembing, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (12/6/2019).

Dua korban itu, Qurratul Faizah (17) dan Aminatus Zahro (13). Keduanya warga Dusun Gunung, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

“Saat ditemukan, dua korban dalam keadaan terapung di sungai dan sudah meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti pada wartawan.

Warga yang pertama kali hendak menolong korban, yakni Sugiyanto. Warga setempat ini sempat mendengar suara jeritan perempuan yang meminta tolong.

“Saat didekati oleh warga ternyata suara Putri, yaitu teman korban yang pertama kali melihat korban dalam keadaan terapung di sungai,” katanya.

Baca Juga:  Menko PMK Kunjungi Unija, Tanam Pohon Wujud Implementasi GNRM

Sumber lain menyebutkan, kedua korban terjatuh ke sungai berlumpur tersebut. Diduga tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam di kedalaman 2 meter.

Korban sempat dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Gapura, Sumenep, namun nyawa korban tidak tertolong. Dari mulut kedua korban mengeluarkan busa usai dievakuasi oleh warga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.