Dua Pemain Anyar Didaftarkan ke PT LIB

Avatar of PortalMadura.com
Dua Pemain Anyar Didaftarkan ke PT LIB
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen resmi mendaftarkan dua pemain anyar mereka kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 tertanggal 31 Juli 2017.

Dua pemain tersebut adalah Cameroon Watson yang menggantikan peran Dane Milovanovic dan Khairullah Abdelkabir pengganti Boubacar Sanogo. Keduanya akan mengarungi kompetisi Liga 1 sejak putaran kedua bergulir.

“Per hari ini, proses pendaftaran dua pemain asing Cameroon Watson dan Khairullah Abdelkbir sudah dilakukan. Kami menunggu proses pengesahan dari LIB untuk bisa dimainkan pada pertandingan melawan Persela nanti,” ujar Manajer , Haruna Soemitro.

Pada laga perdana putaran kedua, akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 4 Agustus 2017. Keduanya diproyeksikan untuk membela tim barunya pada pertandingan tersebut.

Kedua pemain itu merupakan rekrutan teranyar manajemen Laskar Sape Kerrab setelah sebelumnya mencoret dua pemainnya. Yakni Boubacar Sanogo yang dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim, dan Dane Milovanovic yang mengalami gangguan kesehatan. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.