Dua Tewas dalam Kecalakan Truk Elf Engkel Angkut Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Kecelakaan truk Isuzu elf engkel bernomor polisi M 9086 VE yang guling di Jalan Nasional Gapura, kilometer 8, tepatnya di Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dilaporkan dua penumpangnya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dua meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka ringan. Penumpang semuanya 15 orang,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S, Minggu (7/6/2020).

Dua Tewas dalam Kecalakan Truk Elf Engkel Angkut Warga Sumenep
TKP Kecelakaan (Humas Polres Sumenep)

Penumpang yang meninggal dunia, yakni Mathawi (60) dan Mina (25). Keduanya warga Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura. Dan 13 warga yang mengalami luka ringan, merupakan warga satu desa dengan korban meninggal.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan Nanang Qosim (30) warga Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke barat (Gapura menuju arah kota Sumenep) dengan kecepatan sedang sekitar pukul 08.15 WIB.

Baca Juga : Dikabarkan Ada Yang Tewas, Mobil Elf Engkel Angkut Puluhan Warga Guling di Sumenep

“Menghadapi jalan bergelombang tiba-tiba truk oleng dan melaju ke kanan hingga ban kiri lepas aspal. Lalu kehilangan kendali akhirnya truk terguling ke aspal badan jalan, tepat di badan jalan sebelah utara jalan,” urainya.

Pengemudi truk mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Gapura bersama dua orang penumpangnya, Suriyani (30) dan Fikriyanto (20).

Sedangkan korban tewas dan penumpang luka lainnya dievakuasi ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Korban luka, Sumarto (35), As'ari (25), Minatun (25), Atmawi (50), Masiyani (50), Rima (45), Atnama (30), Buhana (30), Maswani (40), Mathawi (60), Mai (25), Hasuk (50), Lila (25).

“Kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.