Dua Wanita Ini Diduga Penyedia Perempuan Cantik Buat Lelaki Hidung Belang di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Dua Wanita Ini Diduga Penyedia Perempuan Cantik Buat Lelaki Hidung Belang di Sumenep
Dua wanita penyedia perempuan untuk lelaki hidung belang (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Resmob Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan dua wanita yang diduga sebagai penyedia perempuan cantik untuk para lelaki hidung belang.

Keduanya, Fitria Agustina (40) dan Erni alias Eka (36). Para tersangka ini bertempat tinggal di Jl. Imam Bonjol, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Keduanya berbeda peran,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, dalam siaran persnya, Selasa (3/12/2019).

Wanita yang sama-sama kelahiran bulan Agustus ini, kasusnya terungkap di “Hotel Surabaya” Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura.

Modusnya, satu tersangka berperan menerima pesanan dari kaum adam yang hendak melampiaskan hasratnya dan tersangka kedua adalah menghubungi wanita yang akan melayani pria hidung belang.

“Para tersangka ini menyuruh perempuan yang akan melayani para pria hidung belang untuk langsung menuju hotel yang telah ditentukan,” jelasnya.

Baca Juga:  Bendum BMI, Kaisar: Ayo Himpun Segenap Potensi Pemuda Madura

Dari pekerjaan c4bul tersebut, dua wanita ini mendapatkan keuntungan masing-masing sebesar Rp 100 ribu setiap kali transaksi. “Kedua tersangka masih proses penyidikan intensif,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.