Duet Greg-Luiz Hanya Hitungan Menit, Ditahan Imbang Persela

  • Bagikan
Madura United FC Vs Persela Lamongan 2

PortalMadura.Com, Pamekasan – ditahan imbang tim tamu Persela Lamongan dalam pertandingan ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 1-1, Kamis (2/2/2017).

Dalam laga ujicoba yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut, kedua tim menurunkan sejumlah pemain muda dan seleksi untuk mengetahui kepaduan tim menjelang turnamen Piala Presiden 2017.

Pada 45 menit babak pertama, Laskar Sape Kerrab (julukan ) kesulitan menembus pertahanan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) meski menguasai jalannya pertandingan. Berbeda dengan tim tamu yang nyaris membobol gawang tuan rumah yang dijaga Angga Saputra.

baru bisa membobol gawang Persela pada menit 72, Slamet Nurcahyo yang ambil bagian melakukan tendangan pojok berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh bomber anyar, Greg Nwokolo yang masuk di babak kedua melalui sundulannya. Gol…. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan .

Unggul satu gol atas tim tamu, terlihat lebih santai dalam menjaga tempo permainan. Umpan-umpan pendek dan long pass antar pemain membuat Persela kesulitan menembus lini belakang .

Sayangnya, akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah kebobolan melalui titik putih. Kiper Herry Prasetyo yang menggantikan Anggara Saputra di awal babak kedua tidak mampu mematahkan tendangan pinalti Agung Pribadi di menit 85. Skor pun berubah 1-1 untuk kedua tim.

Selama 90 menit berjalannya pertandingan, kedua pelatih mencoba semua pemainnya. Terutama pemain seleksi, pemain muda dan pemain asing untuk mengatahui skill menjelang kompetisi resmi. Apakah layak dipertahankan atau justru sebaliknya.

“Pertandingannya bagus, kita bisa menilai kondisi pemain. Ada beberapa pemain yang kita coba untuk mencari U-23. Kemudian pemain asing. Kita harus perbaiki keseluruhan menjelang Piala Presiden, ” tutup Gomes. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.