Duh! Odemwingie Tak Bisa Bermain 90 Menit

Avatar of PortalMadura.com
Duh! Odemwingie Tak Bisa Bermain 90 Menit
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, – Marque player , Peter Osaze kemungkinan besar tidak bisa bermain selama 90 menit pada laga kontra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Mantan pemain timnas Nigeri ini bergabung kembali setelah delapan pekan berturut-turut tidak merumput akibat cedera jempol kaki yang dideritanya. Dia kemudian memilih berobat ke London Inggris.

“Saya telah lihat dia latihan, saya sudah bicara dengan dia, kalau dia tidak akan bisa bermain full selama 90 menit, karena sekian lama dia tidak berlatih,” ungkap Pelatih , Gomes de Oliveira, Jumat (13/10/2017).

Menurutnya, kedatangan mantan pemain Stoke City ini akan menjadi motivasi bagi skuat Laskar Sape Kerrab untuk menjalani pertandingan Liga 1 pekan ke 29 tersebut dengan target menang.

“Mungkin dia bisa bermain half time (separuh pertandingan), kita lihat siapa pemain yang paling fit, kita akan mainkan,” tegasnya.

Pihaknya akan memaksimalkan sisa enam pertandingan ke depan untuk meraih hasil sempurna guna mengejar asa sebagai klub yang kini berada di jalur juara. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.