PortalMadura.com

Duh! Odemwingie Tak Bisa Bermain 90 Menit

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 16:06
Duh! Odemwingie Tak Bisa Bermain 90 Menit
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Marque player Madura United, Peter Osaze Odemwingie kemungkinan besar tidak bisa bermain selama 90 menit pada laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Mantan pemain timnas Nigeri ini bergabung kembali setelah delapan pekan berturut-turut tidak merumput akibat cedera jempol kaki yang dideritanya. Dia kemudian memilih berobat ke London Inggris.

“Saya telah lihat dia latihan, saya sudah bicara dengan dia, kalau dia tidak akan bisa bermain full selama 90 menit, karena sekian lama dia tidak berlatih,” ungkap Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Jumat (13/10/2017).

Menurutnya, kedatangan mantan pemain Stoke City ini akan menjadi motivasi bagi skuat Laskar Sape Kerrab untuk menjalani pertandingan Liga 1 pekan ke 29 tersebut dengan target menang.

“Mungkin dia bisa bermain half time (separuh pertandingan), kita lihat siapa pemain yang paling fit, kita akan mainkan,” tegasnya.

Pihaknya akan memaksimalkan sisa enam pertandingan ke depan untuk meraih hasil sempurna guna mengejar asa sebagai klub yang kini berada di jalur juara. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional