Dupa Jatuh ke Kasur, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.com
Dupa Jatuh ke Kasur, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar
Kondisi dua rumah warga Sampang yang dilanda kebakaran (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Dua rumah warga di Jalan Hasanuddin, RT/RW. 04/04, Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes dilanda kebakaran, Jumat (5/8/2022) dini hari.

Dua rumah itu milik Salwani dan Ayuvilani. “Setelah mendapat laporan, kami bersama petugas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman api,” terang Kasi Ops Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Maftuh Farhorrahman.

Penyebab kebakaran diduga api berasal dari dupa atau kemenyan (dupa) yang jatuh ke kasur dan televisi. “Kebetulan banyak perabotan yang mudah terbakar, sehingga api dengan cepat membesar dan meluas pada seluruh bagian bangunan,” katanya.

Pihaknya mengerahkan satu unit Damkar dan satu tangki suplay air. “Petugas yang kami libatkan, Damkar pos jaga Sampang tim tiga,” terangnya.

Baca Juga:  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sampang Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran dua unit bangunan rumah warga itu. “Nilai kerugian material masih kami lakukan pengumpulan data. Seluruh perabotan rumah tangga terbakar,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.