PortalMadura.com

Empat Pemain Lokal Tertarik Ikut Seleksi di Madura United

  • Selasa, 21 November 2017 | 15:56
Empat Pemain Lokal Tertarik Ikut Seleksi di Madura United
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya ada empat pemain yang telah mengkonfirmasi akan mengikuti seleksi di Madura United untuk skuat kompetisi musim depan. Keempat pemain itu berasal dari Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United dan PSS Sleman.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, keempat pemain tersebut masih berdarah Madura, tetapi pihaknya belum memastikan apakah peluang empat pemain itu besar atau tidak karena seleksi itu berkaitan dengan kebutuhan tim.

“Saat ini terdapat sebanyak empat pemain yang siap ikut seleksi di Madura United untuk musim depan. Empat pemain itu semuanya memiliki ikatan darah dengan keluarga besar di Madura,” ungkapnya, Selasa (21/11/2017).

Haruna sebelumnya menyampaikan bahwa akan menambah jumlah pemain untuk musim 2018, mengingat padatnya agenda PSSI dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, sehingga kekuatan skuat Laskar Sape Kerrab tidak terganggu apabila pemain yang ada dibutuhkan timnas dan lain sebagainya.

Tahun 2017, Madura United memiliki 24 pemain, sementara tahun 2018 berencana akan menambah jumlah sampai 30 pemain. Hal itu untuk mengantisipasi minimnya kekuatan tim seiring berjalannya kompetisi.

“Soal keputusan diterima atau tidak, nantinya tergantung kebutuhan proyeksi,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional