Enam Kali Tanpa Kekalahan, Tetap Waspada

  • Bagikan
Gomes De Oliviera 1
dok. Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira, meminta pemainnya tetap konsisten melanjutkan tren positif setelah tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir.

Menurut Gomes, persaingan tim di sisa kompetisi musim ini sangat ketat, karena setiap klub melakukan evaluasi agar sama-sama bersinar. Sehingga, Fachruddin dan kawan-kawan harus senantiasa menampilkan permainan terbaiknya.

“Melewati enam pertandingan tanpa kekalahan butuh kerja keras dan kerja sama. Perjuangan kami masih panjang, tapi kami yakin kalau bisa terus konsisten dan meningkatkan performa untuk beberapa pertandingan ke depan,” katanya, Rabu (8/8/2018).

Pelatih Berdarah Brasil ini menambahkan, kemenangan dalam laga terakhir melawan PS Tira di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan tanggal 3 Agustus 2018 menjadi modal besar untuk terus merebut posisi atas klasemen sementara Liga 1 2018.

“Setiap tim sekarang sudah berbenah, jadi harus selalu waspada dalam setiap pertandingan, ” tandasnya.

saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 30 poin dari 19 pertandingan. Perolehan poin ini sama dengan PSM Makassar yang berada di posisi ketiga, sementara posisi pertama ditempati oleh Persib Bandung dengan mengumpulkan 35 poin. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.