PortalMadura.com

Fakta Kemenangan Madura United Melawan PS TNI Terkuak

  • Sabtu, 10 September 2016 | 11:41
Fakta Kemenangan Madura United Melawan PS TNI Terkuak
dok. Madura United Vs PS TNI

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kemenangan Madura United melawan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/9/2016) malam memunculkan fakta-fakta unik.

Inilah fakta yang harus Anda ketahui oleh pecinta sepak bola tanah air.

1. Hatrick Engelberd Sani saat melawan PS TNI adalah hatrick kedua pemain Madura United di pentas TSC tahun ini. Sebelumnya, Rodrigues Aracil Pablo menjadi pencetak hatrick pertama Madura United.

2. Pertemuan antara Madura United Vs PS TNI menjadi pertemuan ketiga bagi keduanya. Laskar Sape Kerrab memenangi 2 kali pertandingan dan satu kali imbang. Dari 3 pertemuan tersebut, Madura United memasukkan 8 gol dan PS TNI 4 gol. (2-2 ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK), 2-1 Leg pertama TSC di Bandung dan 4-1 Leg kedua TSC di SGB)

Baca Juga:  LSN Jadi Ajang Bantu PSSI Cari Pemain Muda Berbakat
Harijadi Bangkalan

3. Pada pertandingan lawan PS TNI, pelatih Gomes Olivera mulai memainkan Patrich Wanggai dan Guy Junior. Dengan masuknya dua pemain tersebut, Madura United mampu menambah dua gol melalui Dane Milovanovic dan Engelberd Sani.

4. Untuk pertamakalinya, dalam satu pertandingan Engelberd menggunakan sepasang sepatu sama warna. Biasanya, pemain asal Papua itu menggunakan sepasang sepatu dengan warna berbeda.

5. Atas kemenangan tersebut, Madura United memastikan tetap berada di puncak klasemen selama 5 pekan berturut-turut tanpa ada tim yang mengkudeta sejak pekan ke-15.

Madura United saat ini berhasil mengoleksi 40 poin hasil dari 19 pertandingan. Sementara Arema Cronus di posisi kedua dengan perolehan 35 poin hasil 18 pertandingan. (Marzukiy/choir)

Baca Juga:  Bayu Gatra Masuk Seleksi Pemain Timnas Indonesia
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional