Fathor Rohman : Saya Petani, Akan Memperhatikan Nasib Petani

  • Bagikan
Fathor Rohman saat menjemur Padi
Fathor Rohman saat menjemur Padi di depan rumahnya (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fathor Rohman, menyempatkan diri menjemur padi di sela-sela kesibukannya menjalankan aktivitasnya sebagai calon pemimpin.

Cawabup yang berpasangan dengan KH. Kholilurrahman tersebut mengaku, dirinya memang berasal dari warga petani. Sehingga tidak ada alasan untuk gengsi meskipun dirinya dicalonkan masyarakat sebagai cawabup periode 2018-2023.

“Saya ini keluarga petani sehingga tidak bisa meninggalkan pertanian. Petani harus dimuliakan. Jangan sampai mereka mengalami kesulitan bibit, pupuk,” katanya kepada PortalMadura.com, Senin (2/4/2018).

Pasangan calon yang disingkat Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) dengan nomor urut 2 itu akan tetap memerhatikan nasib petani apabila ditakdirkan memimpin Kabupaten Pamekasan lima tahun ke depan pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018. Termasuk pula upaya meningkatkan harga hasil pertanian warga.

“Kholifah sudah komitmen dengan pengusaha pupuk, bibit dan lainnya agar nasib petani bisa mendapat perhatian,” terangnya.

Pada pilkada tersebut, paslon Kholifah diusung oleh empat Partai Politik (Parpol), yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Golkar. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.