oleh

Fenomena Baru, Ekspos Payudara dengan Menggunakan Jilbab

PortalMadura.Com – Kini banyak dijumpai di ruang publik para kaum hawa menggunakan jilbab berbagai macam fariasi. Namun, yang ramai diperbincangkan di dunia maya munculnya istilah “Jilboobs” yang terbentuk dari kata “Jilbab” dan “Boobs” yang berarti “Jilbab dan “Payudara”.

Istilah tersebut merujuk pada gaya busana berjilbab yang mengekspos bagian payudara pemakainya yang terlihat menonjol dengan jelas.

Loading...

Disebuah akun facebook “Jilboobs Community” misalnya, sudah ada 26 foto yang dipajang. Semuanya foto perempuan yang menggunakan jilbab, namun ukuran pakaiannya sangat ketat dan mayoritas menggunakan bahan dari kaos.

Sehingga bagian payudara pengguna terekspos. Halaman yang dibuat tanggal 25 Januari 2014 itu total menampilkan The Jilboobers dan menjadi diskusi hangat antar pengguna facebook. Lalu, bagaimana dengan anda, melihat fenomina baru ini?.(htn)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE