Formasi CASN Untuk Pamekasan Belum Terbit

Avatar of PortalMadura.com
Formasi CASN Untuk Pamekasan Belum Terbit
Pengendara yang melintasi depan kantor BKPSDM

PortalMadura.Com, – Formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk kebutuhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, belum terbit dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dam Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Sub Bidang Formasi dan Pengadaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Abdul Malik menyampaikan, pada akhir tahun 2020 pihaknya mengajukan 1.287 ASN sesuai dengan analisa kebutuhan di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Menurutnya, sebanyak 1.287 formasi tersebut meliputi 1.013 tenaga guru yang diproyeksikan dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tenaga kesehatan sebanyak 196, tenaga teknis sebanyak 78 orang.

“Kami cek di sistem belum ada formasi yang diberikan kepada Pemkab Pamekasan. Biasanya, pada e-informasi itu biasanya kelihatan, apakah sudah turun atau tidak,” katanya, Selasa (23/3/2021).

Dia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi agar formasi untuk Pamekasan segera turun. Sebab, hal itu penting untuk memenuhi Sumber Daya Manusia (SDM) di beberapa bidang yang kekurangan.

“Kemungkinan akhir bulan Maret 2021 formasinya turun,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.