FTV Dibintangi Nikita Mirzani Diharapkan Tarik Wisatawan ke Sumenep

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Hartono
FTV Dibintangi Nikita Mirzani Diharapkan Tarik Wisatawan ke Sumenep
Sutradara Arie Azis. (credit: Vidio)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – FTV yang dibintangi Nikita Mirzani dengan 4 lokasi syuting di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diharapkan mampu menarik wisatawan untuk datang ke Sumenep.

FTV yang segera hadir di layar kaca SCTV berjudul Maharani itu, mengangkat kisah nyata perjalanan hidup Nikita Mirzani bersama keluarganya sebelum menempati artis papan atas. Nikita Mirzani pernah merasakan hidup di Sumenep.

Sutradara FTV Maharani, Arie Azis menjelaskan, selain menceritakan kisah nyata pemeran utama Nikita Mirzani, juga menyajikan sejumlah objek wisata yang ada di Sumenep.

Dari tayangan film itu, kata dia, semoga dapat meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Sumenep.

“Semoga setelah ini tayang banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Sumenep untuk menikmati keindahan alamnya yang bagus,” ujarnya, Minggu (17/4/2022).

Sumenep kata dia, memiliki banyak potensi wisata alam yang dapat dinikmati oleh banyak kalangan. Menurutnya, masih banyak objek wisata yang belum tergarap maksimal. “Seperti pelabuhan Pasongsongan dan lain semacamnya,” terangnya.

Ia mengatakan, potensi wisata akan menarik perhatian banyak orang juga butuh diimbangi dengan sejumlah fasilitas, seperti infrastruktur jalan dan kelengkapan fasilitas di lokasi. “Perlu ada pembenahan yang sekiranya akan lebih bagus daripada sebelumnya,” ucap sutradara perempuan berkaca mata ini.

Sebelumnya, artis kontroversial Nikita Mirzani melakukan syuting di 5 lokasi. Selain 4 lokasi di Sumenep, juga satu lokasi di wilayah Bangkalan, Madura.

Baca Juga : Sutradara Ungkap Alasan Nikita Mirzani Syuting FTV di Madura, Judul Film Maharani

Baca Juga : Artis Senior August Melasz Kepincut Keindahan Sumenep

Selain Nikita Mirzani, aktor lain yang terlibat, di antaranya August Satria Purnama (August Melasz), Randy Dionisius Pangalila (Randy Pangalila), Guiliano Marthino Lio (Marthino Lio) dan Indra Ardianto (Indra Brasco).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.