oleh

Gagahi Janda Muda, Pemuda Ini Diringkus Polisi

PortalMadura.Com, Sampang – Widianto alias Bendot (25), warga Dusun Duk Timur, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian setempat.

Tersangka diringkus polisi setelah dilaporkan menggahi Bunga (21) seorang janda tanpa anak asal warga Banyusokah, Ketapang, Sampang, Jumat (24/10/2014).

“Tersangka pura-pura berbaik hati untuk mengantar Bunga ke rumahnya. Namun, ditengah perjalanan, Bunga diajak istirahat di sebuah langgar. Lalu, dipaksa untuk melayani nafsu birahinya dengan ancaman,” kata Kapolres Sampang, AKBP Yudo Nugroho Sugianto melalui Kasat Reskrim AKP Hari Regasa, Selasa (28/10/2014).

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama tunangannya menjenguk pamannya yang sedang sakit. Bunga yang saat itu ketiduran di rumah pamannya dihampiri oleh pelaku dan ditakut-takuti akan digerebek oleh warga. Karena ketakutan, Bunga bersama tunangannya pulang secara terpisah. Korban pun diantar oleh pelaku.

Aksi pemerkosaan tidak hanya dilakukan tersangka. Setelah puas menggahi korban, dua teman pelaku minta bagian untuk menyalurkan nafsu setannya. Kedua tersangka berinisial AM (24) dan MS (25) warga Desa Ketapang.

“Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan sudah diketahui identitasnya,” katanya.

Polisi mengamankan tersangka berikut barang bukti (BB) berupa baju korban dan hasil visum. “Tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tandasnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE