Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Guru Ngaji di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Guru Ngaji di Sumenep
Dukungan dan doa bersama guru ngaji di Sumenep untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud

PortalMadura.Com, – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mendapat dukungan dari di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dukungan terhadap disampaikan di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Jl. Kamboja, Kelurahan Pajagalan, Kota Sumenep, Senin (15/1/2024).

Ganjar-Mahfud dinilai memiliki visi-misi yang selaras dengan kebutuhan masyarakat, utamanya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta kualitas keagamaan umat.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, KH. Qusyairi Zaini mengatakan bahwa dukungan dari guru ngaji adalah bukti Ganjar-Mahfud memiliki dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat.

“Dukungan ini akan menjadi energi positif untuk memperkuat perjalanan kampanye kami di Sumenep. Kami semakin optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan menang pada ini,” katanya.

Dukungan guru ngaji Sumenep pada Ganjar-Mahfud itu juga diisi dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Hadir di antaranya, KH Abd. Rahim (Prompong), KH. Ali Rifqi (Lenteng), KH. Suaidi As'ad (Karduluk), dan KH. Wasil Athoillah (Gapura).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.