oleh

Gantikan Peran Boubaca Sanogo, Madura United Kontrak Pemain Asal Maroko

PortalMadura.Com, Pamekasan – Teka-teki pemain pengganti Boubaca Sanogo di skuat Madura United terjawab sudah. Pasalnya, manajemen Laskar Sape Kerrab itu memutuskan untuk mengikat kontrak Khairullah Abdel Kabir setelah menjalani tahapan seleksi.

Dari tiga pemain yang sebelumnya adu keberuntungan bersama Madura United adalah Andreas Kou Kou asal Pantai Gading, Khairullah Abdel Kabir asal Maroko dan Gustavo berkebangsaan Brasil. Tetapi dari tiga pemain tersebut akhirnya memutuskan pilihan kepada mantan pemain Bhayangkara FC tahun 2016 itu.

“Dari sisi kebutuhan perannya tepat, dan dari hasil medical chek up juga bagus. Ini berarti sudah tuntas untuk seleksi pemain asing,” terang Manager Madura United, Haruna Soemitro, Minggu (30/7/2017).

Sebelumnya, Boubaca Sanogo yang diputus kontrak oleh manajemen Laskar Sape Kerrab lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga memilih mendatangkan pemain asing lain yang lebih mumpuni untuk menopang kekuatan Peter Osaze Odemwingie di lini depan. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.