Gara-gara Diambil Timnas, Hilang Kekuatan

  • Bagikan
Slamet Nurcahyo Kanan
dok. Kanan, Slamet Nurcahyo

PortalMadura.Com, Pamekasan– semakin kehilangan kekuatannya setelah dua pemainnya dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia senior untuk melakukan pemusatan latihan menjelang laga uji coba melawan timnas Fiji.

Dua pemain yang selama ini menjadi andalan lini tengah dan lini belakang ini adalah Slamet Nurcahyo serta Fachruddin Wahyudi Aryanto. Slamet Nurcahyo yang dikenal dengan SNC10 menjadi pengatur serangan, sementara Fachruddin atau F26 menjadi benteng pertahanan tim.

“Kita ikhlaskan, walaupun ini masih partai ujicoba, tapi ini untuk kepentingan negara semoga mereka tidak hanya menjadi pelengkap, karena F26 dan SNC10 adalah nyawa club,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (29/8/2017).

Dia berharap, dua pemainnya itu bisa menjadi andalan timnas Indonesia dan membawa nama baik negara di mata dunia. Lebih khusus adalah membawa nama baik Madura.

Dipanggilnya dua pemain itu sebagaimana surat dari PSSI yang diterima klub dengan nomor surat 2251/AGB/468/VIII-2017 tertanggal 27 Agustus 2017.

Keduanya diharapkan berkumpul maksimal tanggal 31 Agustus di Hotel Aston Imperial Bekasi karena laga uji coba melawan timnas senior Fiji akan digelar pada tanggal 2 September di Stadion Patriot, Bekasi. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.