Gara-gara Diingatkan Hal Ini, Pemuda Arjasa Malah Bacok Dagu Aton

Avatar of PortalMadura.com
Gara-gara Diingatkan Hal Ini, Pemuda Arjasa Malah Bacok Dagu Aton
Tersangka Pembacokan (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Firman Aidi (25) warga Dusun Telaga Lalang, Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Ia membacok seorang ibu rumah tangga, Aton (40) warga setempat dengan menggunakan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada dagu dan dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) setempat.

“Jadi, korban itu melarang tersangka agar tidak menerima tamu perempuan di dalam rumahnya. Terjadilah cekcok mulut hingga terjadi penganiayaan,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S, Jumat (6/9/2019).

Awalnya, korban mendatangi rumah tersangka dengan niat mengingatkan pelaku. Namun, pelaku naik pitam hingga mengambil sebilah parang.

Korban tetap saja memaki-maki pelaku dan akhirnya lepas kendali. Parang dibacokkan ke arah tubuh korban dan mengenai dagu. “Korban terluka. Kasus ini langsung di laporkan ke ,” katanya.

Tidak lama berselang, anggota Polsek Kangean, Sumenep berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, antara lain, sebilah parang, pakaian korban dan pakaian Tersangka.

Tersangka yang saat ini dalam proses pemeriksaan di Polsek Kangean, Sumenep itu akan dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.