Golkar Kembali Dukung Kholilurrahman di Pilkada Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Golkar Kembali Dukung Kholilurrahman di Pilkada Pamekasan
dok. Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Rize Ikhwan Muttaqin

PortalMadura.Com, – Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendukung pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Ketua DPD Partai , Rize Ikhwan Muttaqien menyampaikan, kepastian dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Kholifah tersebut berdasarkan surat rekomendasi yang disampaikan oleh DPP, tetapi surat tersebut sampai sekarang masih ada di DPW Partai Golkar Jawa Timur.

“Surat rekomendasi diberikan kepada paslon KH. Kholilurrahman dan Fathorrahman, tetapi surat rekomendasi itu masih di DPW. Jadi hingga saat ini belum kami terima dan masih di DPW Provinsi, tapi rekomendasi diberikan kepada pasangan Kholifah,” ungkapnya, Senin (18/12/2017).

Anggota DPRD Pamekasan ini menambahkan, berdasarkan informasi yang ia terima, surat rekomendasi tersebut akan diserahkan bersamaan dengan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar terhadap semua daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2018.

“Pendaftaran ke KPU (Pamekasan) kan masih Januari (2018), sehingga masih ada waktu untuk mempublikasi rekomendasi ini. Apalagi saat ini sudah pembukaan Munaslub dan semua pimpinan partai ada di sini,” tandasnya.

KH. Kholilurrahman memang sempat bergandengan dengan politisi partai berlambang pohon beringin, Kadarisman Sastrodiwirjo saat menjabat Bupati Pamekasan periode 2008-2013. Demikian pula pada pilkada 2013, Partai Golkar juga mendukung KH. Kholilurrahman meskipun saat itu kalah dengan pasangan Achmad Syafii-Khalil Asy'ari (ASRI). (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.