Gomes De Olivera Blak-blakan Soal Ketertarikannya Melatih FC

  • Bagikan
MUFC
MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Football Club (MU FC), Gomes De Olivera mengungkapkan alasan ketertarikannya melatih klub dengan beberapa alasan.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, MU FC sebagai klub baru di tanah Madura tidak main-main dalam membesarkan klub dan sepak bola. Karenanya, masyarakat pulau garam harus bangga serta mendukung tumbuhnya pesepak bola Madura seiring hadirnya klub milik Achsanul Qosasi tersebut.

“Pada saat manajemen memanggil saya, ternyata ini memiliki visi yang sangat besar dan mulia untuk membesarkan nama Madura dan sepak bola. Makanya, saya sangat tertatik dengan visi itu,” katanya, Minggu (28/2/2016).

Dirinya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari tim dan dipercaya untuk meracik Fabiano dan kawan-kawan guna mengharumkan nama Madura di kancah nasional atau internasional.

“Harapan saya, kita sama-sama bisa sukses, dan dapat menjalani kompetisi dengan baik. Semoga masyarakat Madura ikut mendukung kemajuan sepak bola Madura,” pungkasnya.

Saat ini, Laskar Sape Kerrab tengah berada di bumi Borneo untuk mengikuti turnamen piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016. MU FC berada di grup B bersama dengan Sriwijaya FC, PS TNI dan Mitra Kukar. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.