oleh

Gomes Ingin Kembalikan Percaya Diri Pemain Madura United

PortalMadura.Com,Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, bertekad untuk memberikan permainan terbaiknya kala menghadapi tim tamu, PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Dikatakan, rekor buruk dari tiga pertandingan terakhir sebelum libur Idul Fitri kini menjadi tanggung jawabnya untuk mengangkat kembali performa tim guna merebut kembali posisi atas klasemen sementara Liga 1.

“Saya ingin kembalikan percaya diri dari pemain Madura, saya tahu persis apa yang mereka rasa, dan apa yang mereka akan perbuat untuk Madura,” katanya.

Pelatih yang pertama kali menangani Madura United di Liga 1 2018 ini menambahkan, para pemain harus bekerja sama dan sama-sama berjuang untuk tim, sehingga kemenangan bisa diraih.

“Bekerja sama harus dilakukan dalam pertandingan, saya sama sekali tidak punya beban, sama sekali. Saya kembali ke Madura dengan penuh semangat, saya datang untuk membantu, ” tandasnya. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar