Gomes : Pemain Tidak Cukup Punya Skill Bola

  • Bagikan
Gome
Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengaku optimis dengan skuat yang ada saat ini menghadapi turnaman Piala Presiden 2017.

Menurutnya, setiap pemain memiliki kualitas yang cukup baik, termasuk sejumlah pemain muda yang telah resmi direkrut untuk musim 2017. Tetapi ia menyampaikan jika pemain tidam cukup mengandalkan skill bola.

“Tidak cukup dengan skill bosa saja, tetapi harus punya kekuatan untuk berebut bola dari lawan. Saya melihat pemain muda kita skillnya bagus, tapi merebut bola dari kaki kurang, ” katanya, Selasa (7/2/2017).

Pelatih asal Brasil itu berjanji akan membenahi tim menjelang turnamen pra musim ini. Terutama pemain muda yang masih minim pengalaman bermain di liga profesional.

“Saya akan membenahi, saya yakin mereka bisa. Sehingga kita akan lebih kuat, semua pemain bisa jadi inti disini nanti, karena kualitasnya baik, ” tandasnya.

Ia mengaku, pemain muda yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab rata-rata kuakitasnya sama. Seperti Dwi Rizky, Rifat, Erianto dan sejumlah pemain muda lainnya. (Marzukiy/Putri) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.